APA Style

Agnestia, Dwi. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Agnestia, Dwi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I. - Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Agnestia, Dwi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I. - Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Agnestia, Dwi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I. - Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.