APA Style
Agnestia, Dwi. (2024).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Agnestia, Dwi.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Agnestia, Dwi.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Agnestia, Dwi.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI TEKS HIKAYAT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 MADANG SUKU I.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.