APA Style
Ritonga, Josua. (2024).
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMPN 51 PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ritonga, Josua.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMPN 51 PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Ritonga, Josua.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMPN 51 PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Ritonga, Josua.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMPN 51 PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.