APA Style

Sari, Laudya Okta Permata. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISHIKAWA FISHBONE TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMAN 10 PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sari, Laudya Okta Permata. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISHIKAWA FISHBONE TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMAN 10 PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Sari, Laudya Okta Permata. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISHIKAWA FISHBONE TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMAN 10 PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Sari, Laudya Okta Permata. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISHIKAWA FISHBONE TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMAN 10 PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.