APA Style
Renaldi, Vidia Aura. (2024).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Renaldi, Vidia Aura.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Renaldi, Vidia Aura.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Renaldi, Vidia Aura.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.