APA Style

Renaldi, Vidia Aura. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Renaldi, Vidia Aura. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Renaldi, Vidia Aura. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Renaldi, Vidia Aura. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TK B SUNGAI RENGAS KECAMATAN MARO SEBO ULU JAMBI. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.