Skripsi
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Activities, Interest, dan Opinion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Coffee Shop Starbucks Palembang Icon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Palembang yang pernah mengkonsumsi produk di Starbucks Palembang Icon. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif, yaitu uji t, uji F, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Activities (X1), Interest (X2), dan Opinion (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y), adapun variabel Activities (X1), Interest (X2), dan Opinion (X3) juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian Konsumen (Y), dan variabel yang paling dominan adalah Interest (X2).
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407002814 | T143159 | T1431592024 | Central Library (Referensi) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available