APA Style

Hibatullah, Muhammad Thoriq . (2024). PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON . Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Hibatullah, Muhammad Thoriq . PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON. Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Hibatullah, Muhammad Thoriq . PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON. Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Hibatullah, Muhammad Thoriq . PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON. Indralaya: Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.