APA Style
Hibatullah, Muhammad Thoriq . (2024).
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON .
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Hibatullah, Muhammad Thoriq .
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON.
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Hibatullah, Muhammad Thoriq .
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON.
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Hibatullah, Muhammad Thoriq .
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON.
Indralaya:
Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.