Skripsi
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Luxcrime pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Berdasarkan uji t statistik dapat disimpulkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan variabel social media marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F (simultan) diperoleh hasil bahwa variabel brand image dan social media marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Luxcrime pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407002516 | T143178 | T1431782024 | Central Library (Referensi) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available