The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Rizqi, Farah Azalia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Luxcrime pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Berdasarkan uji t statistik dapat disimpulkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan variabel social media marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F (simultan) diperoleh hasil bahwa variabel brand image dan social media marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Luxcrime pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407002516T143178T1431782024Central Library (Referensi)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1431782024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xviii, 76 hlm.; tab.; ilus.; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Prodi Manajamen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
UIN Rafqy
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search