APA Style
Rizqi, Farah Azalia. (2024).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rizqi, Farah Azalia.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rizqi, Farah Azalia.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rizqi, Farah Azalia.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.