APA Style
Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly. (2024).
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA) .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.