APA Style

Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly. (2024). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Hutapea, Chaterine Juliana Tiurmauly. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.