APA Style

Amelia, Sylvia. (2024). MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA) . Indralaya: Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Amelia, Sylvia. MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA). Indralaya: Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Amelia, Sylvia. MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA). Indralaya: Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Amelia, Sylvia. MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA). Indralaya: Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.