APA Style
Amelia, Sylvia. (2024).
MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA) .
Indralaya:
Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Amelia, Sylvia.
MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA).
Indralaya:
Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Amelia, Sylvia.
MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA).
Indralaya:
Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Amelia, Sylvia.
MODEL RECENCY, FREQUENCY, MONETARY (RFM) DENGAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN (STUDI KASUS: HEALTHY COKELAT BAR PT. NICHOA).
Indralaya:
Jurusan Matematika, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.