APA Style
Rahmawati, Mully. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rahmawati, Mully.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rahmawati, Mully.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmawati, Mully.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.