APA Style

Rahmawati, Mully. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Rahmawati, Mully. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rahmawati, Mully. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rahmawati, Mully. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS PALEMBANG INDAH MALL PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.