APA Style

Mirhansyah, Oktari. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Mirhansyah, Oktari. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Mirhansyah, Oktari. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Mirhansyah, Oktari. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.