APA Style
Mirhansyah, Oktari. (2024).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Mirhansyah, Oktari.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Mirhansyah, Oktari.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Mirhansyah, Oktari.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN SAINS PERMULAAN ANAK KELOMPOK B DI TK PERTIWI INDRALAYA.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.