The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK

Skripsi

KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK

Muhtasya, Febriandini - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kemampuan komunikasi matematis tertulis siswa pada materi sistem persamaan linier dua variabel masih tergolong rendah. Karena, siswa belum bisa menuliskan ide matematisnya dengan baik seperti simbol, gambar, maupun model matematikanya. Oleh karena itu permasalahan tersebut harus dapat diatasi, salah satunya menggunakan pembelajaran dengan berbasis commognitive framework. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis tertulis siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel melalui pembelajaran berbasis commognitive framework. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualiatatif. Adapun subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 24 Palembang dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa tes tertulis, wawancara, dan lembar observasi. Pembelajaran berbasis commognitive framework akan dilakukan dengan menggunakan LKPD sesuai dengan 4 komponen commognitive yaitu word uses, visual mediator, narative, dan routine.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407001182T139260T1392602024Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1392602024
Publisher
Indralaya : Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xiv, 107 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
510.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pembelajaran Matematika
Prodi Pendidikan Matematika
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KHARISMA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search