APA Style

Muhtasya, Febriandini. (2024). KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Muhtasya, Febriandini. KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK. - Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Muhtasya, Febriandini. KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK. - Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Muhtasya, Febriandini. KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERTULIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS COMMOGNITIVE FRAMEWORK. - Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.