Skripsi
IDENTIFIKASI FASILITAS PENDUKUNG LITERASI SAINS PADA PEMBELAJARAN IPA DI SMP SE-KECAMATAN INDRALAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil fasilitas pendukung literasi sains pada pembelajaran IPA di SMP Se-Kecamatan Indralaya. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif dengan cara survei. Teknik pengumumpulan data menggunakan angket dan sebagai data pendukung dilakukan wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian didapat data ditinjau dari guru IPA sekitar 92,75% menunjukkan bahwa fasilitas pendukung literasi sains pada pembelajaran IPA sudah cukup memadai dan data ditinjau dari kepala sekolah sebagai dukungan dari kepala sekolah sekitar 93% menunjukkan bahwa fasilitas pendukung literasi sains pada pembelajaran IPA sudah cukup memadai. Adapun saran yang dapat dilakukan untuk penelitian selanjutnya adalah perlu adanya penelitian untuk kesulitan guru dalam menerapkan literasi sains di SMP se-Kecamatan Indralaya. Kata Kunci : Fasilitas, Literasi Sains, Pembelajaran IPA
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407000344 | T137668 | T1376682023 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available