APA Style
Rosyada, Amrina. (2024).
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rosyada, Amrina.
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rosyada, Amrina.
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rosyada, Amrina.
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.