APA Style

Rosyada, Amrina. (2024). KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rosyada, Amrina. KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA. - Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rosyada, Amrina. KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA. - Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rosyada, Amrina. KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA. - Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.