The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PROCEDURAL CONTENT GENERATION PADA MAP UNTUK GAME ROGUELIKE MENGGUNAKAN CELLULAR AUTOMATA DAN BINARY SPACE PARTITION

Skripsi

PROCEDURAL CONTENT GENERATION PADA MAP UNTUK GAME ROGUELIKE MENGGUNAKAN CELLULAR AUTOMATA DAN BINARY SPACE PARTITION

Gunawan, M. AldiĀ  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Game dengan genre Roguelike selalu berkaitan dengan pembangkitan konten secara prosedural, yang sudah menjadi fitur utama dalam pengembangan game tersebut. Akibatnya, kualitas game Roguelike sangat bergantung pada pembangkitan konten yang menciptakan lingkungan dalam game. Salah satu metode pembangkitan konten adalah pembangkitan map dengan algoritma Cellular Automata dan Binary Space Partition. Metode ini bekerja dengan membagi bidang secara acak, menciptakan ruangan dan koridor yang dihaluskan dengan algoritma Cellular Automata. Oleh karena itu, ruangan tersebut tidak akan tumpah tindih, memiliki konektivitas dan struktur yang terlihat alami. Uji coba waktu pembangkitan map memiliki rata-rata waktu 0.12 detik. Uji coba konektivitas menunjukkan map memiliki konektivitas dengan persentase area yang dapat dijelajahi di atas 97%, dan variasi kompleksitas yang diujikan untuk 10 map oleh 10 orang pemain, memberikan hasil berupa 2 map berkategori rendah, 7 map berkategori sedang, dan 1 map berkategori tinggi dalam hal kerumitan, menunjukkan bahwa map yang dihasilkan memiliki kompleksitas yang beragam secara struktur dan tata letak geografis.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407000677T138754T1387542023Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1387542023
Publisher
Inderalaya : Prodi Teknik Komputer, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xiv, 82 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.507
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Teknik Informatika
Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PROCEDURAL CONTENT GENERATION PADA MAP UNTUK GAME ROGUELIKE MENGGUNAKAN CELLULAR AUTOMATA DAN BINARY SPACE PARTITION
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search