Skripsi
PENGARUH PRICE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DAZZLE OUTFIT PALEMBANG.
Penelitian ini berlujuan untuk mengetahui pengaruh price dan sales promotion dalam keputusan pembelian konsumen pada Dazzle Outfit Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner dimana sebanyak 100 respoden, dalam penghitungan data menggunakan program SPSS (Statictical product and service solution) versi 22.0 for windows. Analisis data menggunakan uji instrument, dan asumsi klasik. Hasil penelitian munjukkan data dinyatakan valid dan reliabelitas (p>0,196) dan terbebas dari asumsi klasik. Hasil dari estimasi regresi didapatkan bahwa variabel price (X1) dan sales promotion (x2) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada tingkat signifikan 5% (p
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407000283 | T137944 | T1379442023 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available