APA Style
Gitta, Shellina. (2022).
PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN GAMBAR MANUFAKTUR DI KELAS XI TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 4 PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Gitta, Shellina.
PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN GAMBAR MANUFAKTUR DI KELAS XI TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 4 PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Gitta, Shellina.
PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN GAMBAR MANUFAKTUR DI KELAS XI TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 4 PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Gitta, Shellina.
PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN GAMBAR MANUFAKTUR DI KELAS XI TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 4 PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.