Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRAND BUTTONSCARVES DI PALEMBANG.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada brand Buttonscarves baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji F, uji T, asumsi klasik, regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand Buttonscarves memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen pada brand Buttonscarves di Palembang. Hasil regresi linier berganda menunjukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407001516 | T137832 | T1378322024 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available