APA Style
Kurniawansyah, Kurniawansyah. (2024).
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Kurniawansyah, Kurniawansyah.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Kurniawansyah, Kurniawansyah.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Kurniawansyah, Kurniawansyah.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.