APA Style

Kurniawansyah, Kurniawansyah. (2024). PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Kurniawansyah, Kurniawansyah. PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Kurniawansyah, Kurniawansyah. PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Kurniawansyah, Kurniawansyah. PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.