APA Style
Rinata, Djulita Syahrani. (2024).
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rinata, Djulita Syahrani.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rinata, Djulita Syahrani.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rinata, Djulita Syahrani.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.