APA Style

Rinata, Djulita Syahrani. (2024). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rinata, Djulita Syahrani. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rinata, Djulita Syahrani. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rinata, Djulita Syahrani. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI GO-US. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.