APA Style
Palda, Anya Irisha. (2024).
PENGARUH CONTENT CREATION, CONTENT SHARING, CONNECTING, DAN COMMUNITY BUILDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 3D STABLE EQUESTRIAN (Studi Kasus pada Pelanggan 3D Stable Equestrian Palembang). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Palda, Anya Irisha.
PENGARUH CONTENT CREATION, CONTENT SHARING, CONNECTING, DAN COMMUNITY BUILDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 3D STABLE EQUESTRIAN (Studi Kasus pada Pelanggan 3D Stable Equestrian Palembang)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Palda, Anya Irisha.
PENGARUH CONTENT CREATION, CONTENT SHARING, CONNECTING, DAN COMMUNITY BUILDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 3D STABLE EQUESTRIAN (Studi Kasus pada Pelanggan 3D Stable Equestrian Palembang)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Palda, Anya Irisha.
PENGARUH CONTENT CREATION, CONTENT SHARING, CONNECTING, DAN COMMUNITY BUILDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 3D STABLE EQUESTRIAN (Studi Kasus pada Pelanggan 3D Stable Equestrian Palembang)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.