APA Style
Marandika, Eggi Ramadhon. (2024).
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Marandika, Eggi Ramadhon.
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Marandika, Eggi Ramadhon.
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Marandika, Eggi Ramadhon.
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.