APA Style

Marandika, Eggi Ramadhon. (2024). PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Marandika, Eggi Ramadhon. PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Marandika, Eggi Ramadhon. PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Marandika, Eggi Ramadhon. PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.