The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS PADA PELANGGAN (RESTORAN SAOENK KITO JAMBI).

Skripsi

PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS PADA PELANGGAN (RESTORAN SAOENK KITO JAMBI).

Angraini, Tri Yulia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh 4 dimensi customer value yaitu emotional value, social value, performance value, dan price value terhadap customer satisfaction restoran Saoenk Kito Jambi. Penelitian ini menggunakan jenis data primer. Dalam teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik survei dengan menggunakan instrumen kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan yang pernah melakukan transaksi di restoran Saoenk Kito jambi dengan sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Dalam penelitian ini skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan software SPSS versi 2.6. Hasil kesimpulan pada penelitian ini meunjukkan bahwa secara parsial 3 dimensi customer value yaitu emotional value, performance value, dan price value berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction restoran Saoenk Kito Jambi, 1 dimensi customer value yaitu social value secara parsial tidak berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Variabel emotional value, social value, performance value, dan price value secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407000284T138052T1380522024Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1380522024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xv, 70 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS PADA PELANGGAN (RESTORAN SAOENK KITO JAMBI).
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search