APA Style
Kartini, Yuli. (2024).
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Kartini, Yuli.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Kartini, Yuli.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Kartini, Yuli.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.