APA Style
Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif. (2024).
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif.
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif.
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif.
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.