APA Style

Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif. (2024). PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif. PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif. PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Pratama, Alhaadi Dzaki Syarif. PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.