APA Style

Fajri, Caesar. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG. . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Fajri, Caesar. PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Fajri, Caesar. PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Fajri, Caesar. PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.