APA Style
Fajri, Caesar. (2024).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG. .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fajri, Caesar.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Fajri, Caesar.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Fajri, Caesar.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ALL NEW HONDA BR-V DI SHOWROOM HONDA MAJU MOTOR TJ.API-API PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.