APA Style

Faradita, Arlina. (2023). PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Faradita, Arlina. PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Faradita, Arlina. PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Faradita, Arlina. PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. - Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.