APA Style
Faradita, Arlina. (2023).
PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Faradita, Arlina.
PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Faradita, Arlina.
PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Faradita, Arlina.
PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, FKIP Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.