APA Style
Davis, John. (2006).
ALAT UKUR KUANTITAIF & KUALITATIF UNTUK MENGEVALUASI KUSEKSESAN PEMASRAN = MAGIC NUMBERS for CONSUMER MARKETING .
Jakarta:
Elek Media Komputindo.
Chicago Style
Davis, John.
ALAT UKUR KUANTITAIF & KUALITATIF UNTUK MENGEVALUASI KUSEKSESAN PEMASRAN = MAGIC NUMBERS for CONSUMER MARKETING.
Jakarta:
Elek Media Komputindo,
2006.
Text.
MLA Style
Davis, John.
ALAT UKUR KUANTITAIF & KUALITATIF UNTUK MENGEVALUASI KUSEKSESAN PEMASRAN = MAGIC NUMBERS for CONSUMER MARKETING.
Jakarta:
Elek Media Komputindo,
2006.
Text.
Turabian Style
Davis, John.
ALAT UKUR KUANTITAIF & KUALITATIF UNTUK MENGEVALUASI KUSEKSESAN PEMASRAN = MAGIC NUMBERS for CONSUMER MARKETING.
Jakarta:
Elek Media Komputindo,
2006.
Print.