APA Style
Fitriyanti, Fitriyanti. (2023).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Fitriyanti, Fitriyanti.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Fitriyanti, Fitriyanti.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Fitriyanti, Fitriyanti.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.