APA Style

Fitriyanti, Fitriyanti. (2023). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Fitriyanti, Fitriyanti. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Fitriyanti, Fitriyanti. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Fitriyanti, Fitriyanti. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA MOBILE APPLICATION KAI ACCESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA DIVRE III PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2023. Skripsi.