The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS BRAND IMAGE DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN CABANG LEMABANG KOTA PALEMBANG.

Skripsi

ANALISIS BRAND IMAGE DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN CABANG LEMABANG KOTA PALEMBANG.

Tifany, Dera Mayang - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan e-promotion terhadap keputusan pembelian kopi kenangan cabang lemabang kota palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji t, uji F dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel brand image (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel e-promotion (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari uji F menunjukan bahwa variabel brand image dan e-promotion secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari analisis regresi linear berganda variabel yang dominan adalah e-promotion (X2) dengan nilai signifikansi 0.00 dan nilai beta terbesar (0,989).


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307002462T114125T1141252023Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1141252023
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2023
Collation
xvii, 89 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS BRAND IMAGE DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN CABANG LEMABANG KOTA PALEMBANG.
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search