Skripsi
ANALISIS BRAND IMAGE DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN CABANG LEMABANG KOTA PALEMBANG.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan e-promotion terhadap keputusan pembelian kopi kenangan cabang lemabang kota palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji t, uji F dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel brand image (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel e-promotion (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari uji F menunjukan bahwa variabel brand image dan e-promotion secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari analisis regresi linear berganda variabel yang dominan adalah e-promotion (X2) dengan nilai signifikansi 0.00 dan nilai beta terbesar (0,989).
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307002462 | T114125 | T1141252023 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available