Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc (studi kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang) yang diuji secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan pendekatan kuantitatif dan data-data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dengan sampel sebanyak 84 responden yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari hasil penyebaran kuesioner melalui lembar formulir dan google form yang dibagikan kepada mahasiswi aktif S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berusia 19–23 tahun yang menggunakan produk Somethinc atau pernah membeli minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada variabel citra merek, terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada dimensi kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada dimensi harga, serta terdapat pengaruh signifikan secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel harga.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307006719 | T130697 | T1306972023 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available