The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG).

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG).

Abidah, Anisa  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc (studi kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang) yang diuji secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan pendekatan kuantitatif dan data-data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dengan sampel sebanyak 84 responden yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari hasil penyebaran kuesioner melalui lembar formulir dan google form yang dibagikan kepada mahasiswi aktif S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berusia 19–23 tahun yang menggunakan produk Somethinc atau pernah membeli minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada variabel citra merek, terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada dimensi kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada dimensi harga, serta terdapat pengaruh signifikan secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel harga.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307006719T130697T1306972023Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1306972023
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2023
Collation
xiii, 66 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG).
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search