The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang)

Skripsi

PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang)

Latifah, Annisa Diah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh persepsi kemanfaatan dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat beli konsumen melalui marketplace shopee pada masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kabupaten Empat Lawang yang pernah mengunjungi marketplace shopee. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner ke 100 responden yang merupakan sampel dari penelitian ini. Analisis data yang digunakan adalah analisis uji F, uji t, dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemanfaatan dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli konsumen melalui marketplace shopee. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap minat beli konsumen adalah variabel persepsi kemanfaatan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307006451T131329T1313292023Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1313292023
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2023
Collation
vii, 75 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search