APA Style

Latifah, Annisa Diah. (2023). PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Latifah, Annisa Diah. PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Latifah, Annisa Diah. PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Latifah, Annisa Diah. PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2023. Skripsi.