APA Style
Latifah, Annisa Diah. (2023).
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang) .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Latifah, Annisa Diah.
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Latifah, Annisa Diah.
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Latifah, Annisa Diah.
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.