Skripsi
EVALUASI PROGRAM KEPATUHAN PENILAIAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK OLEH OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN SUMATERA SELATAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertjudul “Evaluasi Program Kepatuhan Penilaian Standar Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan program kepatuhan penilaian standar pelayanan publik oleh ombudsman republik indonesia perwakilan sumatera selatan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota palembang. Latar belakang dari penelitian ini yaitu penurunan nilai dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota palembang yang mendapatkan nilai rata-rata 71,043 pada tahun 2021 yang belum memenuhi standar dari penilaian dari pihak Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu program kepatuhan penilaian standar pelayan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang masih belom memenuhi hasil yang sesuai standar dari Ombudsman karena mendapatkan nilai 71,043 pada tahun 2021 yang di kategorikan zona kuning bisa di kata kepatuhan sedang, sebab kenapa ada penurunan nilai Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang karena pada tahun 2021 ada perubahan sistem pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang serta ada virus corona yang membuat palayanan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang belom memenuhi standar dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307002225 | T96094 | T960942022 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available