Skripsi
MANAJEMEN PELAYANAN UMUM DI BIDANG UMUM DAN KEPEGAWAIAN DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA SELATAN PADA MASA TRANSISI COVID-19
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan Bagaimana Manajemen Pelayanan Umum di Bidang Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan pada Masa Transisi COVID-19. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Kualitatif Deskriptif, Subjek penelitian ini adalah Staff Pegawai dan Penerima Pelayanan Umum Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Tempat penelitian ini dilakukan di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Adapun Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara, dokumentasi, studi kepustakaan dan observasi. Selanjutnya teknik analisis data dengan cara data reduction, data display, Conclusion Drawing/Verification. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen pelayanan umum di bidang umum dan kepegawaian Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan pada masa transisi Covid-19 telah melakukan pelayanan sesuai SOPs dan sudah memenuhi tahapan dari teori manajemen pelayanan dan sudah memenuhi kriteria Lembaga yang memberikan pelayanan publik. Manajemen pelayanan umum dan kepegwaian yang menerapkan manjemen pelayanan; perencanaan, pengorgansiran, pengkoordinasian serta pengntrolan demi mewujudkan stuinable govermance development (SGDs) sebagai pembangunan berkelenjutan pada sektor publik. Hanya saja masih memiliki beberapa kendala diantaranya; belum memiliki website resmi, belum maksimalnya penggunaan e-govermance dan penggantian posisi staf yang membutuhkan penyesuaian ulang, serta tenggat waktu penerbitan surat yang masih memakan waktu cukup lama. Kata kunci: Manajemen, Manajemen Pelayanan Umum, Masa Transisi Covid
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307006363 | T130826 | T1308262023 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available