APA Style
Tira, M. Rengga Jhodis. (2023).
ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG. .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Tira, M. Rengga Jhodis.
ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Tira, M. Rengga Jhodis.
ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Tira, M. Rengga Jhodis.
ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.