APA Style

Tira, M. Rengga Jhodis. (2023). ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG. . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Tira, M. Rengga Jhodis. ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Tira, M. Rengga Jhodis. ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Tira, M. Rengga Jhodis. ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.