The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, STAR SELLER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI PLATOFRM ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.

Skripsi

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, STAR SELLER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI PLATOFRM ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.

Kristianto, Michael Ignatius - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Online Customer Review, Star Seller dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Platform Online Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji t) pada variable Online Customer Review (X1), Star Seller (X2), Kualitas Informasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian (Y).


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307005777T128859T1288592023Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1288592023
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xvi, 75 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, STAR SELLER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI PLATOFRM ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA.
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search