APA Style

Kenli, Muhammad Syaifan Ridho . (2023). PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Kenli, Muhammad Syaifan Ridho . PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Kenli, Muhammad Syaifan Ridho . PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Kenli, Muhammad Syaifan Ridho . PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.