APA Style
Kenli, Muhammad Syaifan Ridho . (2023).
PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Kenli, Muhammad Syaifan Ridho .
PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Kenli, Muhammad Syaifan Ridho .
PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Kenli, Muhammad Syaifan Ridho .
PENGARUH ADVERTISING, EVENT AND EXPERIENCE, SERTA ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA OLAHRAGA JAKABARING SPORT CITY DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.