The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Persepsi peserta didik terhadap pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran di SMA Negeri 1 Indralaya Utara

Text

Persepsi peserta didik terhadap pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran di SMA Negeri 1 Indralaya Utara

Andri Zurya Dharma - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Skripsi ini berisi tentang persepsi peserta didik terhadap pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Adapun permasalahannya adalah bagaimanakah persepsi peserta didik terhadap pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Dalam penelitian ini menggunakan variabel tunggal yaitu persepsi peserta didik terhadap pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode observasi, metode angket, wawancara dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 48 siswa. Penentuan sampel dengan menggunakan teknik stratified random sampeling. Dari hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa persepsi peserta didik terhadap pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran adalah cukup baik yang ditunjukan dengan persentase tertinggi yang mencapai persentase 49,425%, sebagaimana ditunjukan dari hasil angket yang telah disebarkan kepada responden di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Maka peneliti menyarankan kiranya sekolah dapat lebih mengoptimalkan fungsi dan peran internet itu sendiri sehingga penggunaan fasilitas internet disekolah sebagai media pembelajaran menjadi lebih baik dan lebih berguna. Kemudian bagi peserta didik diharapkan dapat lebih memanfaatkan internet sekolah dengan lebih baik sehingga hasil belajar yang diperolah dapat dimanfaatkan secara lebih optimal dan fasilitas internet sekolah itu sendiri menjadi lebih bermanfaat.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
152.707 And p 2012
Publisher
Inderalaya : ., 2012
Collation
72 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
152.707
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Media Pembelajaran
Persepsi Siswa
Internet
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search