Skripsi
KOMUNIKASI PEMASARAN KELUARGA BABA WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE
Sebanyak 66% persen anak dan keluarga dengan komunikasi dan perkembangan sosial emosional belum berkembang dengan baik, maka hal inilah yang menjadi alasan kuat terjadinya penelitian ini. Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui hubungan antara komunikasi keluarga dengan perkembangan sosial emosional anak usia (5-6) tahun di RA Al-Mumtazah Kecamatan Pedamaran. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasional dan pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi dan kuesioner atau angket. Adapun teknik analisis penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik. Berdasarkan hasil dari perhitungan di atas, maka dapat dketahui bahwa r hitung yaitu (0,666) lebih besar > dari r tabel yaitu (0,514) Maka, dengan demikian hipotesis kerja (Ha) yang berbunyi “Terdapat hubungan antara komunikasi keluarga terhadap perkembangan sosial emosional anak usia (5-6) Tahun di RA Al-Mumtazah Kecamatan Pedamaran” diterima sedangkan hipotesis nol (Ho) yaitu “Tidak Terdapat Hubungan Antara Komunikasi Keluarga Dengan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia (5-6) Tahun di RA Al-Mumtazah Kecamatan Pedamaran” ditolak. Berdasarkan perhitungan diperoleh rxy sebesar (0,666), dan rxy sebesar (0,666) berada diantara (0,60-0,799). Berdasarkan pedoman yang telah disampaikan dapat dinyatakan bahwa korelasi antara variabel x dan variabel y memiliki hubungan yang kuat.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307005957 | T129479 | T1294792023 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available