APA Style

Rifaldi, Sanjaya. (2022). PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE) . Indralaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rifaldi, Sanjaya. PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE). Indralaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

MLA Style

Rifaldi, Sanjaya. PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE). Indralaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

Turabian Style

Rifaldi, Sanjaya. PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE). Indralaya: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Print.