APA Style

Khoirunnisaa, Salsabiil. (2022). PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Khoirunnisaa, Salsabiil. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Khoirunnisaa, Salsabiil. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Khoirunnisaa, Salsabiil. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.