APA Style
Khoirunnisaa, Salsabiil. (2022).
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Khoirunnisaa, Salsabiil.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Khoirunnisaa, Salsabiil.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Khoirunnisaa, Salsabiil.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU! -BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGED” DAN BRAND AMBASSADOR KEANU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.