The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of POLA KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL CUSTOMER SERVICE PADA PENGGABUNGAN 3 BANK SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS KANTOR REGIONAL 3 PALEMBANG)

Skripsi

POLA KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL CUSTOMER SERVICE PADA PENGGABUNGAN 3 BANK SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS KANTOR REGIONAL 3 PALEMBANG)

Wijaya, Rama - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Pola Komunikasi Organisasi Internal Customer Service Pada Penggabungan 3 Bank Syariah Menjadi Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Kantor Regional 3 Palembang)”. Bank Syariah Indonesia merupakan bank hasil merger 3 bank syariah menjadi Bank Syariah Indonesia yang diresmikan pada tahun 2021 kemarin. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pola Komunikasi Organisasi apa saja yang diterapkan pada organisasi Internal Customer Service Pada Penggabungan 3 Bank Syariah Menjadi Bank Syariah Indonesia Kantor Regional 3 Palembang dari kelima model yakni Model Roda, Model Lingkaran, Model Rantai, Model Huruf “Y” dan Model Bintang. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Pola Komunikasi yang dikemukakan oleh Jalaluddin Rakhmat. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik analisis, yaitu kondensasi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan menemukan pola. Pengumpulan data dilakukan dengan melalui wawancara mendalam, observasi partisipan, dan pengambilan dokumen organisasi yang diperlukan dan dokumentasi secara visual. Pada penelitian ini menghasilkan bahwa Pola Komunikasi Organsiasi yang berlangsung pada Internal Customer Service Bank Syariah Indonesia Kantor Regional 3 Palembang ditemukan lebih dari satu pola. Pola komunikasi Organisasi yang berbeda-beda terjadi karena menyesuaikan situasi dan kondisi, sehingga ditemukan lebih dari satu pola. Manfaat yang diperoleh Internal Customer Service adalah mengetahui pola apa saja yang diterapkan di organisasi ini sehingga menjadikan pembelajaran lebih baik lagi dalam berkomunikasi organisasi.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207003406T76467T764672022Central Library (REFERENS)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T764672022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xvii, 122 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.402 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Organisasi
Komunikasi Organisasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
APRIAN
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • POLA KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL CUSTOMER SERVICE PADA PENGGABUNGAN 3 BANK SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS KANTOR REGIONAL 3 PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search