APA Style
Dwirahma, Annisa. (2022).
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MANAJEMEN PENANGANAN KELUHAN (COMPLAINT HANDLING MANAGEMENT) (STUDI KASUS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKA SELATAN) .
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Dwirahma, Annisa.
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MANAJEMEN PENANGANAN KELUHAN (COMPLAINT HANDLING MANAGEMENT) (STUDI KASUS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKA SELATAN).
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Dwirahma, Annisa.
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MANAJEMEN PENANGANAN KELUHAN (COMPLAINT HANDLING MANAGEMENT) (STUDI KASUS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKA SELATAN).
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Dwirahma, Annisa.
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MANAJEMEN PENANGANAN KELUHAN (COMPLAINT HANDLING MANAGEMENT) (STUDI KASUS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKA SELATAN).
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.