APA Style
Rifaldi, Sanjaya. (2022).
PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE) .
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rifaldi, Sanjaya.
PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE).
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Rifaldi, Sanjaya.
PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE).
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Rifaldi, Sanjaya.
PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE).
Indralaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.