APA Style

Darmawan, Rahmat . (2023). ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG) . Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.

Chicago Style

Darmawan, Rahmat . ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Darmawan, Rahmat . ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Darmawan, Rahmat . ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2023. Skripsi.