APA Style
Darmawan, Rahmat . (2023).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG) .
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.
Chicago Style
Darmawan, Rahmat .
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Darmawan, Rahmat .
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Darmawan, Rahmat .
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI LINKAJA KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2023.
Skripsi.