Skripsi
ANALISIS PELAKSANAAN STRATEGI PELAYANAN PUBLIK MELALUI APLIKASI SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI ONLINE (SIDEMANG)
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis dan mendeskripsikan strategi penerapan E-goverment dalam meningkatkan pelayanan publik melalui aplikasi Sidemang oleh kominfo dan juga mengetahui faktor pendukung penghambat dalam penerapat tersebut. Latar belakang dari penelitian ini adalah sidemang dibentuk sebagai program yang dilakukan untuk peningkatan kualitas layanan agar masyarakat dapat melakukan pengajuan berkas secara online dengan pemanfaatan teknologi. Hasil penelitian strategi yang dilakukan mendapatkan penilaian baik karena telah memenuhi pengukuran Indikator Kinerja Utama (IKU). Dalam penelitian ini mengukur kualitas pelayanan menggunakan tinga dimensi dari Hunger dan Wheelen yaitu program, anggaran prosedur. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan saran yang dberikan yaitu pembentukan tim khusus untuk menanggapi pengaduan dan menambah fitur agar lengkap dan juga memberikan panduan terhadap pengguna sidemang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307005036 | T125255 | T1252552023 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available