The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi customer relationship management pada perusahaan developer & general trade (studi kasus : PT. Duta Niaga Jambi)

Text

Implementasi customer relationship management pada perusahaan developer & general trade (studi kasus : PT. Duta Niaga Jambi)

Yogi Baskoro - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

PT. Duta Niaga Jambi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang developer & general trade yang berdiri di provinsi Jambi semenjak tahun 2010. Tidak adanya sarana informasi membuat customer harus datang langsung ke lokasi proyek untuk dapat mengetahui perkembangan proyek. Belum terdapat sistem yang mengelola serta memberikan kemudahan kepada customer dalam melakukan pengaduan serta mengetahui konfirmasi dari manajemen perumahan yang bersangkutan. Pencatatan pengaduan masalah serta kritik dan saran belum terarsip dan terkomputerisasi dengan baik. Oleh karena itu teknologi informasi dengan konsep Customer Relationship Management (CRM) dibutuhkan untuk membantu pihak PT. Duta Niaga Jambi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada customer. Metode yang digunakan dalam pengembangan sistem adalah FAST (Framework for The Application of System Thinking). Selanjutnya Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh implementasi Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan maka dilakukanlah penelitian dengan menyebarkan kuisioner. Adapun metode statistik yang digunakan adalah koefisien korelasi rank spearman, koefisien determinasi dan statistik uji t. Dari hasil analisis menggunakan koefisien korelasi rank spearman terlihat adanya korelasi positif sebesar 0,57 yang termasuk dalam kategori sedang, koefisien determinasi sebesar 32,49 %, dan hasil pengujian thitung (4.2807) > ttabel (1.6860) yang artinya Customer Relationship Management (CRM) mempunyai pengaruh yang cukup signifikan terhadap loyalitas customer.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.812 07 Yog i 2015
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2015
Collation
xxiv, 202 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.812 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen distribusi
customer relationship management
koefisien korelasi rank spearman
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search